Thursday, May 19, 2011

KERIBUTAN: Tiga Pemuda Jadi Korban Pembacokan


Ruwa Jurai Lampost : Jum'at, 20 Mei 2011


PUBIAN (Lampost): Berniat ingin menangkap basah pasangan mesum, tiga pemuda justru menjadi korban pembacokan oleh sekelompok pemuda kampung. Korban masing-masing, Wil (40) yang menderita luka di dahi dan pinggul, Gok (47) mengalami luka di kepala, dan Hur (20) juga mengalami luka di kepala. Ketiganya warga Dusun Masjid, Kampung Gununghaji, Kecamatan Pubian, Lampung Tengah.

"Keributan terjadi di sebuah rumah kosong di Dusun Umbulgedek, Kampung Gununghaji, Kecamatan Pubian, Rabu (18-5) sekitar pukul 22.00," kata Kapolsek Padangratu AKP Handak, mendampingi Kapolres Lamteng AKBP Budi Wibowo, Kamis (19-5).

Peristiwa itu berawal dari kedatangan Ag (30), warga Kampung Gununghaji, dan Yu (33), janda asal Gedungdalem, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur, ke sebuah rumah kosong di Dusun Umbul Gedek, Kampung Gununghaji.

Saat keduanya berada dalam rumah kosong itu, datanglah sejumlah warga yang didampingi aparat kampung. Mereka bermaksud mengusir keduanya yang diduga akan berbuat mesum, tapi Ag tidak terima dengan ulah sejumlah warga yang mendatanginya.

Tersulut emosi, Ag pulang ke rumahnya dan mengajak para pemuda kampungnya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Kepada para pemuda kampung, Ag menceritakan ihwal kejadian yang baru saja menimpanya.

Mendengar penuturan Ag, sejumlah pemuda mendatangi lokasi penggerebekan dan menemui warga di sana. "Tidak tahu bagaimana ceritanya, kedatangan sejumlah pemuda itu ternyata malah menyulut keributan dan berujung aksi saling pukul," kata Handak. (HER/D-3)

No comments:

Post a Comment