Friday, January 25, 2013

Banjir Mesuji Balita tewas Tenggelam



MESUJI (Lampost.co) : Meluapnya sungai di Mesuji akibat hujan lebat kembali menelan korban jiwa, setelah sebelumnya merenggut nyawa seorang gadis belia bernama Roida (14) warga Desa Budiaji Kecamatan Simpangpematang, kini seorang balita bernama Reza Aksa Mahesa Bin Herdi (4) warga Desa Wirabangun Kecamatan Simpangpematang yang tewas setelah tertelan ganasnya arus sungai Kali Abang yang sedang meluap, Jumat (25-1).

"Anak itu kabarnya sedang mengikuti pamannya memancing di Sungai Kaliabang yang memang sedang meluap karena diguyur hujan. Mungkin terpeleset, anak itu tercebur kedalam sungai yang langsung menelan anak itu. Anak itu tenggelam sekitar pukul 09:00, setelah puluhan masyarakat berbondong-bondong mencari keberadaan si anak, barulah sekitar pukul 11:00 siang, anak malang itu berhasil ditemukan tersangkut didahan pohon berjarak lebih dari 100 meter ke lokasi dimana anak itu tercebur," jelas Heriyanto warga Wirabangun.

Kini, Jenazah Reza sudah di makamkan di Desa Wirabangun disertai isak tangis orang tua juga tetangga korban. Dari pemantauan Lampost.co, akibat dari hujan deras yang mengguyur wilayah Mesuji dalam tiga hari ini, seluruh sungai yang ada di Mesuji kini meluap dan memiliki arus yang cukup deras. (UAN/L-1)
Sumber : Lampost, 26 Januari 2013

No comments:

Post a Comment