Monday, December 25, 2017

Tuntunan Akidah Islam Semakin Dirasakan Perlu Bagi Generasi Muda.

Generasi yang akan datang selain memiliki penguasaan keilmuan yang memadai serta berbagai keterampilan yang mendukung, maka yang paling penting adalah memeiliki kepenganutan terhadap akidah yang benar. Tampa tuntunan akidah yang benar maka wawasan keilmuan serta keterampilan yang dimiliki justeru akan memperparah keadaan mereka karena bisa saja ditunggangi oleh berbagai kepentingan yang justeru akan saling menghancurkan. Demikian disampaikan oleh Dr. (C) Bainal Huri Halim, M.Kom. Dosen Universitas Tulangbawang Bandar Lampung dalam materi Khutbah yang disampaikannya selaku Khatib pada sholat Jum,at di Masjid Al Bana  komplek Kampus Poli Teknik Negeri Lampung 22 Desember 2017 yang lalu, dengan Thema Insan Bertaqwa Wajib melahirkan Generasi Muda Yang Inovatip Berkualitas dan Mandiri"

Sekolah dan kampus serta Pemerintah sesungguhnya wajib memfasilitasi agar terselenggaranya kesempatan yang luas bagi setiap pelajar/ mahasiswa untuk mengembangkan dirinya seluas luasnya, perhatian serta pemberian fasilitas baik dalam bentuk sarana prasarana maupun tenaga pembimbing yang memberikan bimbingan secara bertahap, terencana dan terarah dimaksudkan segera tercapainya maksud agar terwujudnya generasi yang cerdas ( smart ), berpengetahuan ( knowledge ), dan unggul (Exellent) sesuai dengan kaidah dan akidah Islamiyah.

Sholat Jum'at yang diikuti oleh segenap civitas academica itu sangat tertarik dengan thema yang disampaikan, sehingga seusai sholat diselenggarakan ramah tamah yang dihadiri oleh  Dr. Ir. Surono.MT selaku Direktur Politeknik Negeri Lampung (Polinela ) Maka terselenggaralah Sresehan & Ramah Tamah bersama Dr. Dedy Hermawan , M.Si , juga Bu Rahayu Sulistiowati ,M.Si dan Prof. Dr.YULIANTO , dan Bu Selvi Diana Melinda , S.A.N. , MA. Serta beberapa Dosen  dalam Silaturahim tersebut Dr. Dedy Hermawan, M.Si , menyampaikan semoga kedepan di harapkan terjalin nya peningkatan kemitraan di bidang Akademik yang berkesinambungan.

Sumber : Karo Humas UTB melapor kan dari Kampus UNILA 

No comments:

Post a Comment